Kamis, 15 November 2012

Bisnis Internet untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Internet untuk Ibu Rumah Tangga

Anda seorang Ibu Rumah Tangga, tetapi suka blogging? Kenapa tidak? Tidak sedikit para ibu yang tertarik dan mencoba berbisnis internet. Tidak sedikit pula yang kemudian sukses, walaupun masih kalah dengan yang Bapak-Bapak hehe..

Waktu juga salah satu modal untuk berbisnis internet. Jadi harus pintar-pintar membagi waktu untuk keluarga ( dengan kegiatan rutin dan wajib dirumah ) dan waktu untuk blogging.

Terkadang memang agak susah dalam membagi waktu, apalagi yang punya anak kecil seperti saya, wuiih..ampun deh. Paling ada waktu kalau anak tidur. Itupun kalau pekerjaan rumah sudah beres. Maka bersyukurlah bagi Anda yang mempunyai banyak waktu untuk menjalankan bisnis internet ini. Tidak salah kalau ada ungkapan “Time is Money”, waktu adalah uang, memang betul sekali. Dan bersyukurlah juga bagi Anda Ibu yang mempunyai asisten rumah tangga.

Walau tidak punya banyak waktu luang, para Ibu masih tetap bisa blogging. Tetapi dengan catatan harus punya komputer sendiri di rumah, kalau harus ke warnet, bakalan tambah repot nanti. Walaupun belum maksimal dalam menjalankannya dikarenakan waktu, tetapi kalau bisa konsisten action dan belajar, Insya Allah akan menghasilkan juga walaupun tidak langsung besar dan perlu waktu tentunya. Kan lumayan bisa buat beli susu anak dan bayar cicilan bank hehe…

Yang penting lakukan sesuai dengan kemampuan, terus action, belajar dan tingkatkan.

Apakah Anda mempunyai pendapat lain? Silakan share disini..

2 komentar:

  1. internet bisa menjadi tempat untuk mendapatkan tambahan penghasilan dan ilmu2 baru terutama bagi para ibu rumah tangga
    sukses selalu..

    BalasHapus
  2. setuju sekali, tetap semangat belajar n action walaupun tidak mudah pada awalnya...

    BalasHapus

BERLANGGANAN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner