Minggu, 30 September 2012

Cara Dasar & Mudah Agar Blog Terindex Search Engine


cara dasar dan mudah agar blog terindex search engine

Untuk blog baru agar cepat Terindex Search Engine awalnya memang gampang-gampang susah, ada yang Terindex Search Engine dalam hitungan detik, menit, jam, hari bahkan minggu. Bagi newbie hal ini cukup memusingkan apabila belum mengetahui Cara Dasar & Mudah Agar Blog Terindex Search Engine, inilah beberapa caranya :

■  Daftar Blog / Add Url di Google
     Langsung masuk aja ke Google ketik “Google Add Url”, setelah muncul kotak isian daftarkan URL blog contohnya untuk blog ini http://eedhasus.blogspot.com/  kemudian isi juga deskripsi blog, jangan sampai salah mengetiknya yaa..
■  Cek di Search Engine
     Coba cek di Search Engine salah satu artikel diblog, apabila blog yang dicari belum tercantum ketik lagi dengan menggunakan tanda “  “, apabila belum muncul juga ketik lagi dengan menyertakan nama blog, belum muncul juga? Ketik URL salah satu artikel contoh http://eedhasus.blogspot.com/2012/09/cara-mudah-mendapatkan-uang-dari-blog-i.html
■  Rajin di Update
     Robot Search Engine suka pada blog yang rajin di update, jadi untuk menyenangkan robot Search Engine sering-seringlah meng update artikel diblog.
■  Interaktifitas
     Interaktifitas antara pengunjung dengan pemilik blog juga salah satu Cara Dasar & Mudah Agar Blog Terindex Search Engine.
■  Keyword
     Penempatan keyword juga penting, disarankan agar keyword juga ditempatkan pada paragraf awal dan beberapa kali dalam artikel. Coba tebak berapa kali keyword yang saya gunakan?
■  Link Antar Artikel
     Disamping link antar blog, link antar artikel juga sangat membantu Agar Blog Terindex Search Engine.
■  Komentar di Blog yang Traffiknya Tinggi
     Dengan seringnya berkomentar diblog yang traffiknya tinggi serta menyertakan URL blog kita otomatis Search Engine  juga akan cepat mengindeksnya. 
■  Sabar
Nah, cara yang terakhir adalah sabar yah sambil berdo’a tentunya…

Selamat mencoba…



3 komentar:

  1. terima kasih atas saran2nya, nanti akan saya ikuti juga agar index blog saya bisa makin baik maklum masih blog baru

    BalasHapus
  2. thanks ya atas tips seo nya, salam kenal :)

    BalasHapus

BERLANGGANAN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner