Sabtu, 01 Desember 2012

Bagaimana Memanfaatkan RSS Feed di Blog

Bagaimana Memanfaatkan RSS Feed di Blog







Dalam dunia blogging tentu Anda mengenal istilah RSS Feed. RSS singkatan dari Really Simple Syndication atau Rich Site Summary. Syndication ( Sindikasi ) artinya pendistribusian sebuah karya atau foto ke tempat lainnya di luar blog miliknya sendiri.

Jika Anda ingin menjadi yang terdepan dalam menyajikan informasi, maka RSS Feed akan sangat membantu. RSS menjadikan internet lebih mudah digunakan dan hemat waktu. RSS sangat bermanfaat bagi blogger untuk mempertahankan komunikasi dengan pengunjung. Mereka akan selalu ingat dengan blog Anda dan akan datang berulang-ulang.

Agar RSS bisa dibaca, pengunjung yang telah meng-RSS-kan sebuah blog perlu memiliki Feed Reader. Dengan itulah mereka bisa membaca kumpulan RSS yang telah dilangganinya.

Bagi pengunjung, RSS sangat memudahkan. Mereka akan segera tahu content terbaru dari sebuah blog. Mereka tidak akan ketinggalan informasi-informasi terbaru yang Anda sajikan. Pengunjung akan hemat waktu karena selalu mendapat update content dari Anda.

Bagaimana Memanfaatkan RSS Feed di Blog Anda?

Segeralah pasang RSS dalam blog Anda, karena saat ini makin banyak dan sering digunakan oleh para pembaca blog. Jika tidak, blog Anda akan beresiko gagal memiliki pengunjung setia. Untuk mendaftar RSS di blog ini cukup dengan memasukkan e-mail di bawah artikel ini.

Anda juga bisa membaca artikel mengenai kegunaan RSS disini.
Semoga bermanfaat..                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERLANGGANAN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner