Minggu, 30 September 2012

Tips dan Trik Posting untuk Meningkatkan Pengunjung Blog

Tips dan Trik Posting untuk Meningkatkan Pengunjung Blog

Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga tetap semangat belajar dan terus action. Setelah kita membahas Cara Dasar dan Mudah Agar Blog Terindex Search Engine, sekarang kita akan membahas tentang Tips dan Trik Posting untuk Meningkatkan Pengunjung Blog, jika ingin blog kita dibanjiri pengunjung perlu diperhatikan hal-hal dibawah ini :




●  Kualitas Artikel
    Jika pengunjung untuk pertama kalinya singgah ke blog kita, maka mereka akan menilai seberapa bagus dan menariknya tulisan kita, jika dirasa cukup bagus dan menarik maka mereka akan kembali lagi untuk membaca artikel kita selanjutnya. Tetapi sebaliknya jika artikel kita kurang menarik otomatis pengunjung akan minggat dan enggan kembali lagi.
●  Konsistensi
     Salah satu hal yang membuat blog sepi pengunjung adalah tidak konsistennya pemilik blog untuk menerbitkan tulisan yang berkualitas, kalau blog isinya itu itu saja apanya yang mau dibaca?
●  Pastikan Blog Anda Terindex oleh Search Engine
   Walaupun seberapa cantik isi blog, tetapi jika tidak terindex oleh search engine maka dipastikan blog akan 4S ( Sunyi, Sepi, Senyap, Selalu ). Apalagi blog baru seperti saya.
●  Menghargai Pengunjung
   Alangkah senangnya bila kita dihargai, begitupun dengan pengunjung blog, jika mereka dihargai oleh si pemilik blog tentu mereka tidak akan kapok datang lagi. Ciptakan komunikasi dua arah meminta pendapat mereka dan memberi solusi.
●  Menyertakan Link pada Setiap Postingan        
   Sebaiknya di setiap artikel kita sediakan link baik link antar artikel maupun eksternal link tentu saja yang berhubungan dengan topik yang sedang di bahas. Dengan menyertakan link maka pengunjung akan betah berlama-lama diblog kita dan membiarkan mereka menelusuri semua isi blog.
●  Menggunakan Gambar
   Aliran pengunjung bisa juga datang lewat pencarian gambar di search engine, dengan menggunakan gambar maka kita bisa mengoptimalkan SEO lewat pencarian gambar.

Itulah beberapa Tips dan Trik Posting untuk Meningkatkan Pengunjung Blog. Saya harap Anda mau men share pengalaman Anda tentang cara meningkatkan traffic blog Anda, saya tunggu komentarnya…

                    


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERLANGGANAN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner