Minggu, 30 September 2012

Stop Dreaming Start Action


stop dreaming start action
Bagaimana perkembangan bisnis internet Anda saat ini? Sudah sukses, sedang menuju sukses, baru merintis atau baru menyerap informasi? Tekad atau keinginan yang kuat & dengan diiringi Konsistensi adalah langkah awal untuk memulai bisnis ini. Apabila Anda telah memiliki hal tersebut di atas baru kemudian mulai tahap perencanaan. Dan jika Anda baru belajar bisnis internet maka Anda wajib juga mulai Start Action, apa yang Anda dapat dari belajar tersebut walaupun baru sedikit Action kan. Kalau hanya belajar & belajar & mengumpulkan informasi tanpa dibarengi dengan Action dikhawatirkan nanti akan mengalami Information Overload. Hanya belajar dan berangan-angan sukses tidak akan pernah mewujudkan impian Anda, maka mulai sekarang Stop Dreaming Start Action, konsistensi dan fokus.

Pengalaman saya 2 tahun yang lalu berkeinginan menjalankan bisnis internet tetapi kurang perencanaan, keyakinan dan kurang ilmu walhasil walaupun sudah mempunyai blog tetapi belum mendapatkan hasil. Action saya mentok berhenti hanya karena satu permasalahan yang sebetulnya bisa diatasi kalau memang betul-betul niat untuk berbisnis internet, tetapi saya enggan melakukannya. Dalam pikiran saya saat itu “ Wah kok sulit ya dapet duit dari internet“. Sekarang saya sadar, bahwa untuk sampai menghasilkan uang harus diawali dengan ketekunan dan keyakinan bahwa suatu saat nanti akan berhasil. Tentu saja dengan usaha dan do’a sambil terus belajar. Setiap mendapatkan ilmu walaupun sedikit langsung saya Action kan, jadi Action sambil belajar dan memperbaiki yang salah dengan niat beribadah berbagi ilmu karena Allah swt.

Semua pebisnis yang telah sukses saat ini juga dimulai dari Nol, tetapi dengan kerja keras dan setelah melalui berbagai rintangan dan berbagai kegagalan mereka bisa sukses. Maju terus pantang menyerah terhadap masalah yang dihadapi itulah yang sedang saya coba lakukan.

Bagaimana dengan Anda? Share ya pengalamannya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERLANGGANAN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner