Kamis, 11 Oktober 2012

Apa Sich Bisnis Online Itu?

Apa Sich Bisnis Internet Itu?


Bagi yang baru mengenal internet banyak yang penasaran sebenarnya Apa Sich Bisnis Online Itu?

Bisnis online sebenarnya banyak macamnya. Dari berjualan produk sendiri sampai menjual produk orang lain. Menjual produk orang lain itu yang disebut affiliate program atau affiliasi. Dari affiliate program kita bisa mendapatkan komisi penjualan dari si pemilik produk apabila ada yang membeli lewat perantara kita. Dalam affiliate program yang paling penting adalah promosi, promosi dan promosi.

Sedangkan untuk menjual produk sendiri, bisa berupa produk barang / jasa atau bisa juga berupa produk informasi yang disebut Ebook. Untuk membuat Ebook buatlah tulisan yang layak dijual.

Bagi yang mempunyai blog yang traffic / pengunjungnya banyak / tinggi juga bisa ikut google adsense baik itu blog berbahasa Indonesia maupun blog berbahasa Inggris.

Sebenarnya berbisnis online juga perlu perjuangan yang cukup keras sama seperti bisnis offline. Banyak kesulitan-kesulitan yang akan dihadapi terutama jika kita miskin ilmu. Tetapi bila kita terus maju dan pantang menyerah mencari solusi dan disertai konsistensi, Insya Allah akan membuahkan hasil.

Jadi bisnis online mana yang akan Anda pilih?
Yang manapun baik asal Anda fokus dan serius menjalankannya.
Bukankah begitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERLANGGANAN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner