Minggu, 21 Oktober 2012

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Bagian 3


Setelah kita membahas tentang Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet Bagian 1 dan Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet Bagian 2, kini saya akan mencoba menulis tentang Cara Mendapatkan Uang dari Internet Bagian 3.

Seperti yang kita tahu, banyak cara mendapatkan uang dari internet, misalnya ini. Dengan banyaknya pilihan berbisnis internet, Anda bebas memilih mana yang kira-kira cocok dan mana yang mampu Anda kerjakan.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet antara lain :
  Menjual Jasa Membuat Blog dan Situs Web. Bagi Anda yang sudah mahir dalam membuat blog atau situs web yang bagus dan menjual, Anda bisa menawarkan keahlian Anda kepada siapapun yang membutuhkan. Contohnya kepada perusahaan, institusi atau organisasi.

  Konsultan SEO. Jenis berbisnis internet yang satu ini pantas dilakukan oleh para ahli SEO yang sudah berpengalaman dan jago SEO tentunya. Dari tahun ke tahun jumlah pengguna internet semakin banyak dan meningkat. Begitupun dengan jumlah blog dan website semakin melimpah jumlahnya. Otomatis persaingan agar blog muncul di halaman depan search engine akan semakin sengit he he he..

  Ahli Komputer. Seorang ahli komputer juga bisa menawarkan jasanya lewat internet. Bahkan karena bisnis internet merupakan bisnis yang berhubungan dengan komputer, seorang pakar komputer akan sangat dibutuhkan. Baik mengenai hardware, software maupun operating sistem. Kalau ada yang mengalami data hilang karena virus, atau komputernya error, bisa menghubungi Anda.

  Jual Beli Situs Web / Blog. Kalau Anda seorang ahli membuat situs web atau blog, buatlah situs web atau blog yang bisa mendatangkan banyak traffic kemudian jual. Anda bisa membuatnya lagi dan menjualnya lagi. Ini juga salah satu Cara Mendapatkan Uang dari Internet.

4 cara di atas bisa Anda praktekkan apabila Anda memang mampu melakukannya. Tetapi fokus dan konsisten terhadap apa yang Anda kerjakan saat ini sangat mempengaruhi hasilnya nanti.

Apakah ada yang mau menambahkan, silakan berkomentar…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERLANGGANAN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner