Minggu, 30 September 2012

Kiat Sukses Ngeblog

Kiat Sukses Ngeblog

Kebanyakan mereka yang gagal berbisnis internet salah satunya adalah ketidakjujuran. Jadi Kejujuran adalah salah satu Kiat Sukses Ngeblog, ketidakjujuran akan mendatangkan kemudharatan dibanding manfaat. Dari pada copas tulisan orang lain mending buat tulisan sendiri atau membaca tulisan orang lain tetapi dikembangkan dan tulis dengan cara pandang kita. Karena setiap otak pasti mempunyai cara penyampaian yang berbeda-beda.

 Dalam merintis suatu usaha pasti akan menemui kendala dan hambatan, seperti newbie seperti saya juga mengalaminya. Dari kerepotan mencari ide artikel sampai lamanya blog baru yang belum juga terindex  search engine. Pada awal-awal membuat blog kurang lebih 1 minggu sempet pusing & stress karena udah berbagai cara dipakai tetapi belum muncul juga di search engine, tetapi setelah belajar dan belajar, edit sana sini Alhamdulillah akhirnya muncul walaupun nggak tahu dihalaman berapa munculnya hehe..
Untuk mengetahui cara dasar & mudah agar blog terindex search engine bisa dilihat disini.

Jangan berpikir bahwa bisnis internet adalah bisnis yang instant yang 1 – 2 hari bisa langsung mendapatkan uang. Biasakanlah memberi dulu niscaya kita akan menerima, jangan biasakan meminta dan meminta tanpa berfikir apa yang sudah kita beri. Keteguhan, kesabaran, keikhlasan dan juga pembelajaran yang tekun juga penting dalam bisnis. Semakin kita tahu suatu ilmu semakin kita merasa bodoh dan merasa ketinggalan, keep learn and action.
Jadi apa yang Anda pilih kesuksesan atau kegagalan?

2 komentar:

  1. terima kasih atas saran dan penjelasannya, sangat membantu dna bisa memotivasi saya untuk terus ngeblog

    BalasHapus
  2. sama-sama, saya juga sedang berusaha untuk terus konsisten untuk terus ngeblog. SEMANGAT!

    BalasHapus

BERLANGGANAN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner