Minggu, 30 September 2012

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog 2


Cara mudah mendapatkan uang dari blog 2
Setelah beberapa waktu lalu kita membahas Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog bagian pertama, sekarang kita akan membahas Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog bagian ke-2. Sebagai newbie kita memang sering mengalami rasa bosan, baik dalam belajar ataupun menulis artikel, tetapi kembali lagi kepada niat kita untuk ngeblog, apabila niat kita memang sudah kuat maka kebosanan itu harus kita kalahkan. Nah sebagai penyemangat dan me refresh pikiran kita kali ini kita akan membahas Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog bagian ke-2.

Ada 2 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog yaitu :
1.      Google Adsense
Jika blog sudah mulai banyak traffic dan postingan sudah cukup banyak, kita boleh mencoba daftar Google Adsense. Blog berbahasa Indonesia sekarang juga bisa daftar Google Adsense, caranya bisa lewat dashboard kalau menggunakan Blogger. Cara kerjanya begini, setelah permohonan kita di approve kita akan mendapatkan email dari Google Adsense, salah satu isinya adalah kode html iklan yang harus kita pasang diblog kita. Copy paste kode html dan login ke account Anda pilih tata letak > tambah gadget > HTML / javascript pasangkan script iklan Anda. Setelah itu save dan atur letak iklan Anda yang sudah terpasang tadi. Jika pengunjung mengklik iklan kita maka kita akan mendapatkan fee. Tapi ingat jangan coba-coba mengklik iklan kita sendiri yaa bisa-bisa blog akan di banned dan nama kita tidak akan bisa mendaftar google adsense lagi untuk selamanya.
2.      Affiliate
Banyak pebisnis online yang sukses walaupun hanya mengandalkan program affiliate saja. Kita bisa coba produk dari Clickbank.com atau Amazon.com atau dengan mengikuti affiliasi lokal seperti disini. Untuk affiliate ini promosi adalah hal yang sangat penting dan ada banyak lagi trik dan cara untuk menjalankan affiliate ini agar bisa sukses, tetapi Insya Allah kita akan bahas nanti.

Itulah 2 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog mudah-mudahan bermanfaat, selamat mencoba…

2 komentar:

  1. artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali n salam kenal jg,keep learn and action..

      Hapus

BERLANGGANAN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner