Minggu, 30 September 2012

Kiat Konsisten Dalam Berbisnis Online

Kiat Konsisten Dalam Berbisnis Online

Apakah tujuan Anda membuat blog & berbisnis online? Tentunya kita harus menentukan tujuan dan konsisten dengan apa yang telah kita putuskan. Seperti saya ingin agar orang tua bisa naik haji & meningkatkan kesejahteraan keluarga, selain itu juga untuk ibadah tentunya.
Nah untuk menjaga konsistensi tersebut bisa dengan :


1.   Niat Ibadah karena Allah SWT         
    Salah satu amal yang tidak akan terputus walaupun sampai nanti jika sudah meninggal adalah ilmu yang bermanfaat. Dengan ngeblog kita bisa beramal jariyah dengan membagikan ilmu yang kita punya.
2.   Bisnis Online adalah Bisnis Masa Depan
   Sudah banyak bukti orang-orang yang sukses dengan bisnis online contohnya www.jokosusilo.com. Dengan kita mulai mengenal bisnis online maka kita selangkah lebih maju dan jangan lupa dengan dibarengi action tentunya.
3.   Sabar
    Bisnis online bukan bisnis yang instant 1-2 hari bisa langsung menghasilkan uang. Tetapi bisnis yang dilandasi dengan kerja keras dan ketekunan, sabar salah satu syarat juga.
4.   Dapat Ilmu Langsung di Action kan
   Kalau menunggu sampai menguasai semua maka akan semakin bingung dan pusiiing…mending begitu dapet ilmu sedikit langsung  action.
5.   Action Terus Jangan Menyerah
    Tentunya semua orang yang telah sukses dibidang apapun pernah melalui rintangan dan hambatan yang tidak mudah, selalu ada permulaan dan selalu ada yang pertama dalam menjalani segala hal, tak terkecuali dalam berbisnis, oleh karena itu action teruslah dan pantang mundur.

Mungkin Anda mempunyai pandangan yang berbeda tentang topik ini, saya tunggu masukannya…

2 komentar:

  1. untuk tetap konsisten itu tidak mudah juga dan membutuhkan usaha
    terima kasih atas tips dan penjelasannya, sangat membantu

    BalasHapus
  2. Betul sekali, salah satu kunci sukses adalah ketekunan dan konsistensi. Maka penting dijaga..

    BalasHapus

BERLANGGANAN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner